Thursday, February 25, 2016

Mahasiswa FKP dan FISIP Ikut Les Toefl



Mahasiswa FKP dan Fisip sedang mengikuti toefl. foto@Teuku Mukhlis.
Banda Aceh- Dalam ruangan ber-AC Sejumlah mahasiswa dari Fakultas Kelautan dan Perikanan  (FKP) dan juga beberapa mahasiswa (FISIP) Fakultas Ilmu Sosiologi dan Ilmu Politik sedang mendengar peyampain materi toefl yang diberikan oleh staf pengajar dari FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Kamis, 25 Februari 2016. mereka terlihat larut dalam suasana belajar.


Di samping mengikuti les toefl sejumlah mahasiswa tersebut juga asyik berbincang-bincang dengan rekan-rekannya untuk memecahkan masalah yang tidak dipahami, Contohnya saja Ida Yulis, sosok ketua kelas itu begitu baik dan siap membantu rekan-rekannya yang mengalami kesulitan, ida yulis sendiri salah satu mahasiswa paling cerdas dari teman-temannya yang lain.


"Alhamdulillah di samping mencari ilmu kita juga senang menolong kawan-kawan yang membutuhkan kita, untuk apa ilmu yang berlimpah jika tidak bisa kita transfer untuk orang lain, bak kata pepatah mengatakan, untuk apa ijazah yang bertumpuk jika kepekaan dan kepedulian tidak ikut dipupuk" Pungkas mahasiswa kelahiran Riseh Teungoh itu.


Dalam acara proses belajar mengajar itu terlihat sejumlah peserta asyik menebarkan kilauan senyumnya seraya membaca dan menyelesaikan soal-soal yang diberikan oleh pengajar, les itu sendiri juga sudah berlangsung selama 6 hari dan akan berakhir pada tanggal 7 Maret
2016.

Penulis : Teuku Mukhlis ASHaF

Mahasiswa FKP dan FISIP Ikut Les Toefl Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown