Wednesday, February 24, 2016

Solusi Agar Keyboard Clash of Clans (COC) Tidak Hilang dan Macet

SHFNews-Teknologi. beberapa pemain Clash of Clans (COC) mungkin sering  mengalami masalah  dengan keyboard yang dipakainya untuk mengetik tiba-tiba tertutup sendiri dan agak lama untuk terbuka kembali dan keyboard susah dibuka. Hal tersebut pastinya cukup mengganggu orang-orang yang sedang mengetik.

Sebenarnya, masalah utama keyboard yang tiba-tiba force close atau tertutup sendiri saat sedang mengetik adalah penggunaan RAM di Android kamu. Jika saja RAM di Android kamu lebih dari 2 GB pastinya masalah ini tidak akan sering muncul. Namun, jika RAM di bawah 1 GB, kamu pasti sering mengalaminya.

Cara Mengatasi Keyboard Yang Tidak Muncul

Untuk kamu yang mengalami masalah keyboard tertutup secara tiba-tiba saat main Clash of Clans, kamu bisa menggunakan cara berikut ini. Cara ini memungkinkan kamu memperbanyak sisa RAM saat sedang bermain Clash of Clans.

Langakh Pertama Ialah :

1. Download APK Clean Master lalu  install

@Foto SHF




 Setelah ter-boost, kilk  ikon Games yang ada pada  kanan atas dan pastikan Clash of Clans ada. Jika belum ada, kamu bisa menambahkannya secara manual di bagian Add Manually. Jika sudah ada, klik Boost dan secara otomatis akan terbuat folder baru di Homescreen atau halaman utama smartphone Android kamu.


2. langkah selanjutnya.
@Foto SHF



3. Langkah Ke Tiga

@Foto SHF
Aplikasi tersebut akan secara otomatis melegakan RAM di Android kamu saat bermain game




Solusi Agar Keyboard Clash of Clans (COC) Tidak Hilang dan Macet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown