Tuesday, May 31, 2016

ToS

Terms of Service

Terimakasih Atas Kunjungannya ke blog ini.
Sekolahhamzahfansuri.blogspot.com merupakan media blog yang membahas tentang berita, informasi dan beberapa kategori lainnya. Artikel yang dimuat di blog ini dituliskan berdasarkan pengetahuan, pengalaman, dan opini penulis. Ada beberapa artikel yang ditulis ulang yang dilansir dari berbagai sumber lain dengan taata bahasa yang berbeda pula.

Dengan mengunjungi blog Sekolahhamzahfansuri.blogspot.com, artinya Anda telah setuju dengan syarat dan ketentuan berikut:

Anda setuju untuk tidak meng-kopy (COPAS) artikel yang ada di dalam blog ini dengan tidak seizin dari kami.

Konten gambar yang ada di blog ini merupakan gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi ulang. Jika Anda menemukan gambar milik Anda yang memiliki copy right dan dimuat di blog ini tanpa ijin, mohon menghubungi kami melalui halaman kontak, kami akan segera menghapusnya.

Anda setuju tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan bersama, seperti memberikan komentar SPAM, dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan kita bersama.

Pelanggaran

Jika terdapat pelanggaran ToS yang dilakukan oleh pengguna Sekolahhamzahfansuri.blogspot.com, maka kami sebagai pemilik blog berhak mengambil tindakan tegas jika memang diperlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, memblok IP komputer, atau yang lainnya sebagainya.

ToS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown