Saturday, January 30, 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Sekolah Sastra Hamzah Fansuri



Kumpulan Kata Kata Mutiara

Sekolah Sastra Hamzah Fansuri

Oleh Teuku Mukhlis – Mustakim Al Bakhtiary

·         Bersyukur meningkatkan perilaku bersosialisasi yang baik, membuat seseorang bisa bersikap sebagai teman yang baik
·       
  Tuhan aku sadar bahwa untuk meraih sesuatu yg indah, kadang memang butuh sebuah pengorbana maka jangan sia2kan apa yang telah aku lakukan
·       
  Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya
·       
  Tuhan beri aku kesabaran dan ketabahan menghadapi rayuan2 cinta yang gombal dan semu semata, temukanlah aku dengan cinta sejatiku
·    
     Jangan tanya kenapa aku mencintaimu tapi tanya aku sudah siapkah kamu bahagia selalu bersamaku :)
·        

 Cinta lebih kuat dari gengsi. Jika gengsinya mengalahkan cinta, berarti dia tidak cinta
·         Ya Tuhan... temukanlah aku dengan seorang yang benar2 ngerti, sayang dan tulus pada ku, yang bisa menghapus air mataku kala aku berduka..
·       #
  Setiap kami bersama selalu saja ada masalah yang muncul, selalu ada perasaan sakit satu sama lain....
·        
 Tuhan temukanlah aku dengan cinta sejatiku karna aku udah bosan dengan cinta yang gombal dan semu..
·        
 Tuhan, untuk saat ini hanya dia beri aku semangat jalani kehidupan yang getir ini, jangan biarkan dia menjauh dari ku walau hanya sementara.




Kumpulan Kata Kata Mutiara Sekolah Sastra Hamzah Fansuri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown